WMO Script - Perkembangan dunia teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih, tidak luput dalam teknologi yang semakin kian meningkat mulai dari peralatan elektronik, gadget, kebutuhan dan jenis lainnya yang berkaitan dengan teknologi. Dalam beberapa kasus jenis produk dari tahun ke tahun bermunculan jenis-jenis produk yang dirilis di setiap Brand ternama.

Ada banyak sekali jenis laptop yang laku di pasaran terutama di Indonesia. Berikut 4 Jenis Merk Laptop Siap Bersaing di Pasar Indonesia.

1. MERK APPLE
Referensi Pihak ketiga Apple 
Pada laptop ini emang terbilang mahal karena mahalnya sebanding dengan kualitas produk yang di miliki oleh Apple, karena produk Apple ini terbilang mahal tapi seseorang pengguna Apple berani membeli produk tersebut dengan alasan apapun. Jenis laptop yang laku di pasaran untuk merk Apple antara lain: Apple MacBook Air MD711ZA, Apple MacBook Air MD760ZA, Apple MacBook Pro MD101.

2. MERK ASUS
Referensi Pihak ke tiga Asus 
Ada beberapa jenis produk yang di buat oleh merk Asus, mulai dari termahal sampai harga murah. Pada jenis merk Asus ini adalah produk yang sangat banyak sekali penggunanya yang disukai banyak masyarakat indonesia. Dalam kasusnya, bahwa merk Asus ini sering dijumpai oleh para pengguna khususnya para mahasiswa yang kerap digunakan untuk kebutuhan dalam belajar dikampus. Tidak hanya mahasiswa, dosen pun kerap terlihat menggunakan laptop bermerk Asus ini. Karena harganya yang sangat bersahabat dengan kualitas yang cukup lumayan bersaing.

3. MERK LENOVO
Referensi Pihak ketiga Lenovo
Pada merk satu ini adalah merk yang paling terkenal pula dikelas jenis laptop lainnya.
Merk Lenovo ini sangat kerap populer sekali di pasar indonesia yang merupakan laptop yang berkelas menengah, kenapa disebut kelas menengah? Karena rata-rata laptop yang bermerk Lenovo ini sangat lumayan harganya dibandingkan dengan jenis merk lainnya.

4. MERK DELL
Referensi Pihak ketiga Dell
Dell pun tidak mau kalahnya dengan jenis merk lainnya, karena dari merknya ini sangat lekat sekali laptop yang berjenis kelas menengah. Merk Dell ini merupakan pesaing dengan jenis merk Lenovo karena beberapa produk dari Dell hampir sama menyaingi dari berbagai aspek mesin dalam laptop. Dengan Design yang elegan membuat Laptop merk ini sangat melekat disisi pengguna khususnya para pebisnis yang sungkan menggunakan laptop ini karena beberapa kelebihan yang dimiliki laptop tersebut.

Gimana, anda pilih Merk mana? Yang pasti anda harus persiapkan minat dan budget anda terlebih dahulu dalam membeli produk laptop merk tersebut, jangan sampai setelah membeli anda menyesali produk yang anda sudah beli.

Jangan terlewatkan informasi lainnya silahkan untuk langganan via email NEWSLETTER

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Previous Post Next Post