WMO Script - Smartphone Nokia akan terus berinovasi dengan perkembangan jaman yang semakin bersaing pada bidangnya. Pada beberapa pekan smartphone Nokia telah merilis smartphone barunya yaitu pada seri Nokia 8.
Dan sekarang khususnya ditahun 2018 ini, Nokia akan kembali mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Nokia 9.

Smartphone Nokia 9 ini, akan hadir dengan kualitas desain Bezel Less dengan layar AMOLED 5.5 inci beresolusi QHD rasio 16: 9 (kepadatan ~ 534 ppi).

Serta teknologi lainnya pada Nokia 9 ini bakal memiliki kemampuan tahan debu serta kemampuan tahan air selama direndam didalam air selama 30 menit lamanya dengan kedalaman hingga 3meter disertai kecanggihan lainnya memiliki sistem sidik jari dibelakang smartphonenya.


Smartphone Nokia 9 ini merupakan seri lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Nokia 8 yang memiliki prosesor chipset Snapdragon 835 dibarengi RAM 4GB serta ruang penyimpanan 128GB, dan sudah berjalan pada OS Android 8.0 (Oreo).

Sedangkan pada kualitas kameranya, telah membawa lensa dual camera masing-masing 12MP+13MP disertai kamera selfie sebesar 5MP. Dan untuk kapasitas daya baterai sebesar 3250mAh dengan jenis baterai tanam yang didukung dengan pengisian daya cepat atau fast charging pada smartphonenya selama1jam penuh.

Untuk harganya pun akan mengeruk kantong hingga 750 Euro atau setara dengan mata uang Indonesia Rp 12,1 Jutaan, woow luar biasa..!!

Kesimpulan
Dengan adanya smartphone Nokia 9 ini, apakah akan menyaingin smartphone lainnya seperti iPhone X, 8, 8 Plus dan Xiaomi ??
Gimana menurut anda, berminat untuk membelinya? Silahkan tunggu pengumuman resminya pada beberapa pekan yang akan datang.

Dan informasi ini bisa saja tidak seakurat yang disampaikan, jika anda memiliki saran silahkan isi komentarnya.

Dan jika informasi ini bermamfaat silahkan untuk membagikannya ke media sosial temen-temen.

Referensi : GSMArena  || Author Nasrul Officials

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Previous Post Next Post