Referensi pihak ketiga
GadgetTech - Bagi kalian yang memiliki smartphone berkapasitas RAM hanya 1GB jangan khawatir untuk tidak kebagian untuk bermain games yang populer saat ini MOBA Mobile Legends.
Seperti yang diketahui, bahwa spesifikasi standar untuk bermain Mobile Legends itu pertama harus memiliki Minimal OS Android 4.0 (Kitkat) serta untuk kalian memakai iPhone minimal iOs 7.0. Kedua, RAM serta prosesor harus menggunakan minimal 1GB dan prosesor dengan CPU Octa-Core 1,2 GHz itu sudah standard dan tidak akan mengalami namanya Lag.
Dari analisa standarisasi spesifikasi smartphone, maka smartphone yang cocok untuk RAM 1GB saja adalah Lenovo S856. Smartphone Lenovo S856 sudah lama rilis, namun untuk spesifikasinya jangan diremehkan.

foto: teknogeng.id
Dari fitur kinerjanya, smartphone ini memiliki prosesor andalannya yaitu chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan CPU Octa-core 1,2 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno versi 305.
Dan Lenovo S856 sudah berjalan pada OS Android 4.4.2 (KitKat), dengan ROM yang sudah dimiliki sebesar 8GB namun bisa kalian tambahkan menggunakan microSD sebesar 32GB. Spesifikasi Ini sudah lebih dari cukup agar tidak akan terjadi Lag, silahkan coba deh.
Baca juga :

Dari fitur tampilan, demi menunjang kenyamanan pengguna games Mobile Legends maka tidak lepas dari fitur layar yang digunakan. Seperti yang diketahui untuk standard tampilan atau jenis layar tidak ada minimal standarnya jadi semuanya mendukung jenis layar.
Dan untuk smartphone Lenovo S856 memiliki layar jenis LCD IPS dengan resolusi warna sampai 16 colour serta untuk ukurannya sebesar 5,5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel, rasio 16: 9.

Referensi pihak ketiga
Dari fitur koneksi, yang mempengaruhi lancarnya permainan games Mobile Legends adalah koneksi internet dimana koneksi internet ini sangat berpengaruh dalam permainan berlangsung, jadi smartphone Lenovo S856 sudah tidak diragukan lagi karena sudah memiliki jaringan 4G yang kuat. Serta sudah dilengkapi pula fitur browser jenis HTML versi lama yang fungsinya masih berhubungan dengan koneksi jaringan.
Baca juga : 
Dari fitur daya baterai, smartphone Lenovo S856 sudah dilengkapi daya baterai sebesar 2500mAh yang merupakan nilai baterai yang standar dan tahan hingga 25jam pemakaian normal games di mainkan.

Referensi pihak ketiga
Baca juga : PRODUSEN OPPO MENJADI PRODUSEN PERTAMA YANG MENIKMATI SMARTPHONE JARINGAN 5G

Nah mungkin itu saja informasi spesifikasi yang berkaitan dengan games Mobile Legends, dan admin rasa untuk fitur kamera tidak jelaskan karena tidak ada kaitannya dengan permainan games satu ini.
Serta bagi kalian yang ingin mencoba smartphone seri Lenovo S856 untuk bermain games Mobile Legends, silahkan beli di toko online atau media lainnya karena smartphone ini memang susah untuk dicari untuk model barunya.

Sumber : referensi 
Silahkan jika artikel ini bermamfaat bagi banyak orang, untuk SHARE dimedia sosial dibawah ini.

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Previous Post Next Post