Twitter - Mengganti username atau nama pengguna di akun media social seperti Twitter itu tidak-lah susah, hanya mengikuti tutorial langkah demi langkah akan cukup mudah. Jika kalian bergegas ingin merubah username twitter, jangan-lah kaget karena ada beberapa faktor kenapa pengguna merubah username media social Twitter.

Nah, karena ini menjadi akun saya yang sudah lama sudah digunakan, maka saya akan mencoba share ilmunya kepada kalian yang mencari masalah terkait mengganti username media social Twitter.

Cara Mengganti Username di Twitter Desktop (Terbaru 2020) 

Perlu kalian pahami, disini saya akan mencoba share mengganti username twitter hanya untuk versi Desktop, ada beberapa alasan kenapa saya membuat artikel fokus satu kasus karena untuk mempercepat kalian mencari informasi atau memiliki masalah tersebut.

Untuk artikel mengganti username untuk versi mobile atau smartphone, saya membuat artikelnya secara terpisah. Bisa kalian baca artikelnya Cara Mengganti Username Twitter Versi Smartphone Terbaru 2020.

Berikut ini Cara Mengganti Username di Twitter Desktop (Terbaru 2020): 

1. Masuk ke situs resmi Twitter


Awal untuk mengganti username twitter, silahkan kalian kunjungi situs resminya di twitter.com dan masukan username twitter kalian yang masih aktif atau username yang akan di ganti.

2. Ganti Username 


Untuk mengganti username, kalian pertama kunjungi menu Selengkapnya > Pengaturan dan Privasi > Nama Pengguna > Isi kolom yang disoroti warna biru menjadi username terbaru.


3. Simpan Perubahan
Selanjutnya jangan lupa untuk menyimpan perubahan username. Dan jangan lupa untuk logut atau keluar username dan login dengan username terbaru kalian.

Baca juga: Cara Menghapus Alamat Domain Website Menggunakan Wordpress

Nah, sampai disini kalian sudah sukses merubah username akun Twitter kalian menjadi yang paling terbaru dan tentunya kalian berada di Website tepat dan cepat hanya di WMO Script.

Jika ada kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya isi di kolom komentar.

Semoga bermamfaat!

1 Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Previous Post Next Post